Clearance Sale Buku-Buku Bahasa Jerman

Hallo readers,

hari ini aku mau ngadain clearance sale untuk buku- buku bahasa Jerman milikku yang sudah tidak dipakai.

Ga cuma buku deh, ada juga benda-benda yang aku beli di Jerman. Check it out.

CD Klassenraum A1. Rp. 50.000 saja.

CD Klassenraum A2. Rp. 50.000 saja.

CD Klassenraum B1. Rp. 50.000 saja.

Kamus bahasa Inggris – Jerman, Jerman – Inggris dari Langenscheidt. Rp. 80.000 saja.

Kupluk Winter Rp.70.000 saja.

Look at this Video! Banyak Kata kerja dalam bahasa Jerman yg tidak beraturan. Bagaimana pengkonjugasiannya. Dengan alat ini mempermudah kalian dalam belajar. Rp.100.000 saja.kondisi baru.

Jaket Winter ini aku beli di Uniqlo tahun 2014. waktu itu harganya 600rb. Kalau kalian Minat, aku jual Rp.250.000 aja.

Minat?

Wa: 08990000178

Line: ethariesta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s