Kastania Privat Bahasa Jerman

Hallo, wie geht’s? Mau kursus privat bahasa Jerman dengan harga terjangkau? Bisa perorangan maupun kelompok.

Hallo, wie geht´s es euch? Habt ihr Lust, Deutsch zu lernen? Privat oder in kleiner Gruppe.

Saya menyelesaikan pendidikan bahasa Jerman saya di UNJ, yang memang dikhususkan untuk mengajar. Pernah bekerja di Perpustakaan Goethe Institut dan kemudian memutuskan untuk tinggal selama 1 tahun di Jerman guna memperlancar berbicara bahasa Jerman.

Ich habe Deutsch für Pädagogik an der UNJ studiert. Habe auch mal in der Bibliothek des Goethe Institut gearbeitet, dann habe ich mich dafür entschieden, ein Jahr in Deutschland zu leben, um bessere Deutschkentnisse zu haben.

Di Jerman saya pun mengambil kursus persiapan ujian C1. Sebelum berangkat ke Jerman, saya pun berpengalaman mengajar selama 3 tahun. Sekedar info juga, saat ini saya bekerja menjadi guru bahasa Jerman di Goethe Institut Jakarta.

In Deutschland habe ich an einen Vorbereitungkurs C1 teilgenommen. Bevor ich nach Deutschland geflogen bin, habe ich auch 3 Jahre Erfahrungen, Deutsch zu unterrichten. Zur Info, ich arbeite momentant als Deutschlehrerin im Goethe Institut Jakarta.

Bagi anda yang berminat untuk privat bahasa Jerman dan berdomisili di daerah Depok, Lenteng Agung, Cijantung, Kalibata, Sawangan, Pasar Rebo, maupun pasar minggu. Anda bisa menghubungi saya di kontak berikut:

Wenn ihr Lust habt und in Depok, Lenteng Agung, Cijantung, Kalibata, Sawangan, Pasar Rebo oder in Pasar Minggu wohnt. Worauf wartet ihr noch? Meldet euch unter dieser Nummer:

Hp/ whatsapp : 0899 0000 178
Line : ethariesta
Email : ethariesta@gmail.com

Belajar bahasa Jerman dalam Grup (bukan grup Whatsapp ya) maksudnya bersama, misalnya 3 orang. harganya lebih murah loh!
Tunggu apalagi 😉

Deutsch lernen in der Gruppe kostet günstiger 😉

Fyi: Saya juga punya Kontakt untuk pengurusan Studienkolleg und pencarian Wohnung atau tempat tinggal di Jerman. Silahkan membuat Termin dengan saya

Dapet kabar gembira, setelah nunggu 1 bulan. Visa murid saya ke Jerman diterima ^6^

Alhamdulillah murid saya lulus ujian A1 ^^

Murid saya akhirnya tiba di Bochum ^^

image

image

Murid saya baru saja lulus ujian A2, padahal Modell ujiannya baru. Great

Last updated 31.05.2017

Iseng-iseng edit Video hasil karya anak2

Advertisements

15 thoughts on “Kastania Privat Bahasa Jerman

  1. kerennn banget idea buat proses belajar mengajarnya,,, setuju banget deh, apalagi kaka udah pernah stay di jerman juga slama setahun. pasti keren punya knowledge, ability and experiencenya 😀

  2. Waaaww…super…! Etha ist meine Lehrerin…Sie hat gut Deutsch… :). Aku dulu pernah privat sama Etha..Etha guru yg bagus dan sabar, Etha juga pintar menjelaskan jadi gampang untuk dimengerti.. 🙂

  3. saya sangat senang belajar dengan Frau Etha. karena belajar dengan Frau Etha sangat seru. Belajar seperti bermain. misalnya dengan menggunakan permainan domino dalam belajar cara membaca jam dalam bahasa Jerman. Frau Etha viel Erfolg!

  4. I’ve been learn German with my sist Etha. Super! aku suka cara ngajar kaka yg simple gak bertele-tele, bikin aku langsung paham dengan contoh2 dan yg paling penting cara ngajarnya yg santai dan gak ngebosenin… Danke for made German is easy to learn, ka :))

  5. Frau Etha ist mein beste Deutsch Lehrerin ;). Sie ist Geduldig und Hilfreich. Belajar sama Frau Etha santai dimana aja tetep asik dan cara menjelaskannya mudah di pahami.. Dan sie ist awet muda hehehe ☺️
    Sukses sama project barunya ya Frau ;)👍

    1. Danke für dein Kommentar. Ich drücke dir meine Däumen für deine Prüfung. Höffentlich klappt es alles gut und du kannst so schnell wie möglich nach Deutschland fliegen 🙂

      Danke Sara, sukses juga buat ujiannya bulan depan! Dan bisa terbang ke Jerman deh 🙂

  6. Aku seneng banget belajar sama kak etha! Sabar banget ngajarin aku yg keseringan lemot dan kadang suka ga konsen deh haha
    Pantesan awet muda soalnya sabar baik dn yg bagus bagus deh..
    Aku saking berasa nyaman sm kak etha, jadi gamau manggil frau gitu, haha songong bgt ya aku 😅😝

    Yah pkoknya recommended banget banget banget private sama kak etha!! Gak nyesel deh pasti! Metode belajarnya jg asik, dan yg paling penting gak manjain murid, bikin muridnya mandiri.
    Bawel bet yah aku, hahahaa pokoknya kak etha te-o-pe begete.

    Doakan anakmu ujian mggu depan yah!!

    Love love ❤️

  7. Vielen Dank frau udah mau ngajarin aku yg super duper malas ini hahaha. Übrigens belajar sama frau itu seru banget. Gampang mengerti dan bisa belajar dimana aja haha. Doain ya frau bentar lagi aku mau ujian. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s