about me

Hallo, nama gw Riesta Palupi Hasanah, gw biasa dipanggil etha. mungkin orang mikir, etha? hey, nama lw riesta dan lw dipanggil etha? itu jauh banget men.

okay begini ceritanya. kalo kata bokap sih, waktu kecil gw ga bisa manggil ‘Riesta’ jadi gw nyebut diri gw sendiri dengan sebutan ‘etha’.

nama gw terdiri dari 3 kata, yaitu Riesta Palupi Hasanah. Denger nama Palupi, yang ada dipikiran temen2 yang baru kenal sama gw, pasti tersirat satu pertanyaan, ”’Palupi’ itu marga orang mana si? mereka dengan sotoy menebak. orang Manado ya? teeettt….salah besar.

jadi begini ceritanya, nama gw itu bersejarah. Bokap gw adalah seorang Guru, dulu bokap gw punya 3 murid kesayangan namanya itu gw juga lupa, yang jelas nama gw diambil dari nama 3 muridnya itu. orang pertama diambil Riesta nya, orang ke-2 diambil palupinya, dan orang yang ke-3 diambil hasanahnya.

Image

itu foto gw. heheh ga jelas si, itu lagi belajar ngedit2 foto aja.

saat ini gw lagi tertarik buat blog, maklum newbie. tapi gw mau belajar buat jadi Blogger sejati.

inspirasi gw untuk buat blog, tidak lain dan tidak bukan adalah RADITYA DIKA. gw suka banget dengan gaya tulisannya dia. Komedi yang pinter si kalo gw bilang. pokonya kalo uda baca blognya dia, jadi pengen ikutan juga buat nulis sesuatu. siapa tau kan, bisa dibuat buku, bahkan film.. hehe mudah2an aja

Advertisements

4 thoughts on “about me

  1. hi palupi ,freue mich sehr dich kennenzulernen,,ohya pengen banget share share tentang bahasa jerman .ich bin henry ,palupi ada ngajar jerman juga ? balas ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s